Powered By Blogger

Kamis, 30 Mei 2013

30 Mei 2013

Aku selalu menunggu saat itu, saat di mana aku bisa bertemu dengan mu
Aku selalu menantikan saat itu, saat dimana aku bisa bersama dengan mu
Tapi ketika saat itu tiba, kau tak kunjung jua datang
Membuat ku takut berharap kau kan datang
Membuat ku takut untuk melihat jam
Membuat ku takut untuk menanyakan waktu
Kau tahu waktu ku tak banyak, kau tahu ku akan segera pergi, tapi entah mengapa sepertinya kau tak sadar juga, aku ingin bersama mu
Aku... Aku gak mau terlihat egois...
Aku.. Aku bukan siapa-siapa mu
Tapi.. Aku juga ingin menghabiskan waktu ku berdua dengan mu, meski cuma satu hari
Aku tahu mungkin ini terlihat egois, tapi sepertinya kau selalu kurang peka terhadap perasaan ku
Yang aku ingin cuma selama kita masih bisa bersama, tetaplh berada disisi ku, jangan pernah pergi meninggalkan ku
karena belum tentu kita akan bersama selamanya...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar