Powered By Blogger

Sabtu, 04 Mei 2013

4 Mei 2013

Kayanya dia mulai ragu sama aku. Kayaknya dia mau mengakhiri ini semua. Dia bener-bener marah sama aku. Apa yang harus aku lakukan Venus? Apa yang harus aku lakukan biar dia mengerti? Aku mau ngebahagiain dia, yah meski cuma dua bulan ini, dan mungkin cuma dua bulan ini. Karena aku gak yakin kia akan benar-benar merried. Aku tau aku sering bikin doi kecewa. Aku tahu itu, aku tahu aku yang salah. Tapi sepertinya kali ini dia bener-bener marah. Buktinya dia gak sms aku seharian ini kalo ga aku mulai duluan. Dia juga gak dateng kerumah, alasannya hujan, padahal hujannya gak deres-deres banget, bahkan bisa dibilang udah gak ujan lagi. Padahal kemaren-kemaren, ujanpun dia tetep dateng, gak peduli sama laranganku. Dan lagi, aku kaget waktu Sasa ngasih tau kalau dia mulai bingung mau lanjut atau berhenti setelah aku pindah nanti, padahal kemaren dia bilang mau lanjut, dan mau nunggu aku sampai 9 tahun lagi.
Well Venus, aku tau kalau ini diteruskan ini gak akan baik buat kita berdua. Well semua keputusan ada ditangan kita, tapi, gimana kita mau nerusin hubungan ini, kalau untuk bertemu aja kita gak bisa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar