Powered By Blogger

Sabtu, 15 Juni 2013

15 Juni 2013

Today my b'day...
Aaaa,,, dia bener-bener so sweeetttt!!!!
Dia bikin video buat aku :3 nyanyiin lagu happy b'day...
Trus jam 00.04 dia nelfon aku, meski gak jelas suaranya, akhirnya dia smsm, just to say happy b'day
Banyak juga temen-temen yang ngucapin pie b'day,,,
Pa lagi dwi,, pagi-pagi udah sms,,,
Sasa juga nyanyiin lagu lewat sms :D
Iwul juga,, ngirimin foto via facebook, nih foto-fotonya






Hua sukses deh bikin aku nangis setelah si koko tersayang bikin aku nangis lewat video nya :D
Dan ini satu lagi surprise dari koko :3




Makasiih ya Wul,, ko,, Sa,, Wi,, Cil,, Rin,, Fer,, Deg Bro,, Mb Wul,, Mb Sa,, Mb Vi,, Puput,, semua yang gak bisa aku sebutin satu-satu,, buat doa-doa kalian semua,,, love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar