Powered By Blogger

Minggu, 16 Juni 2013

My Memories With You Mr. D

Aku masih mencintainya..
Ya aku masih mengharapkannya...
Aku masih memimpikannya...
Ya aku masih merindukan dirinya...
Dapatkah dia tahu perasaan ku ini?
Dapatkah dia merasakannya?
Dapatkah dia membaca bahasa tubuh ku?
Dapatkah dia mengerti perasaan ku?
Mr. D mungkin kah kau tahu, aku takkan mungkin melupakan semua kenangan yang pernah kita lalui bersama
Kenangan yang membuat ku menyesal telah mencintai mu
Kenangan yang membuat ku menyesal telah menyayangi mu
Kenangan yang membuat ku menyesal telah memasuki hidup mu
Kenangan yang membuat ku menyesal telah membiarkan diri ku larut dalam permainan cinta mu
Kenangan yang membuat ku selalu berharap bisa kembali pada mu
Kenangan yang membuat ku selalu bermimpi bisa terulang kembali
Kenangan yang membuat ku selalu berharap dapat berlanjut
Tapi... Itu semua hanyalah kenangan...
Yang terlalu membekas di hati ku,, terlalu sulit untuk ku lupakan..
Kenangan itu,,, masihkah kau mengingatnya Mr. D???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar