Powered By Blogger

Rabu, 05 Juni 2013

Taman Pelangi

Hai hai,, ketemu lagi sama aku,, wkwkwkw,, kali ini aku mau cerita pengalaman ku waktu diajak cowok ku ke Taman Pelangi, tepatnya di Monumen Jogya Kembali (Monjali). Karena di sini banyak lampu-lampunya, taman pelangi ini juga disebut Taman Lampion. Dan tentu saja adanya cuma di malam hari. Aku berangkat dari rumah ku, sekitar jam 5 sore, karena jarak yang cukup jauh, kami sampai sekitar jam 05.30 sore. Itu juga pake muter-muter dulu, soalnya jalannya di tutup karena ada pembuatan jalan layang. Dan ini pemandangan sebelum ada banyak orang hahahha *ketawalicik*
*Aduh... masnya sama mbaknya numpang eksis deh* #Mringis...
Ngeliat ada lampion berbentuk malaikat, membuat ku untuk bernarsis ria di dekatnya, tapi upaya ku mau foto sendiri malah gagal,, liat aja tu ada penampakan cowok pake jaket jeans *huuuuhuuu*
Karena gagal foto sama lampion yang satu ini, akhirnya aku minta fotoin sendirian di tengah-tengah jalan
Ternyata disini banyak banget macam-macam lampion,, bentuknya lucu-lucu. Jadi beneran sayang eh kalo aku gak bernarsis ria disini.

Dari pintu masuk kami terus berjalan, melewati semua lampion-lampion itu.. Karena belum terlalu malam, jadinya cahaya lampu belum terlalu terlihat

Tapi, ketuka malam mulai menyapa, cahay-cahaya lampu yang ada didalam lampion mulai terlihat, dan hasilnya, wow,, indah banget...

Selain ada yang berbentuk hewan dan tanaman, ada juga lampion yang berbentuk Candi Borobudur disini.

Aku seneng banget bisa kesana, oh iya, disana juga ada rumah hantunya lo,, tapi aku gak berani kesana,, haha trus ada food courtnya juga, ada banyak permainan juga di bagian bawah. Ada yang nyewain kostum Princess, banyak deh,,
Dan ini foto-foto ku sewaktu berada disana


Oke,, sekian perjalanan ku hari ini,, terimakasih kalian mau membaca blog saia :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar