Powered By Blogger

Sabtu, 08 Juni 2013

Can't Let Go-Seo Young Eun-49 Days Ost

Mogi meoseo maldo motago
hancham meonghani haneulman bogo nan uldaga
Ijeuryeogo jebal itjago nan honjaseo
geumanhajago naege tto mareul hae

Sogi sanghaeseo sogi da taseo
Sarang ttawineun naegen eobseul geora mareul hae
Geuman itja jebal geuman itja dajimeul haedo
neoui moseubi deo naui gaseume doraseo

Byeoril eobtjanha nareul ijeodo
Myeochil isseumyeon jom gwaenchanheul geoya

Hancham uldaga utdaga jamdeulgo
jeonwagireul deulgo dasi naerigo nan
Babocheorom geujeo babocheoreom wae myochiljjae ireoneunde

Bogo sipeo michil geot gata
geuman itgo sipeo michil geot gata na
himdeureoseo neomu himdeureulso nunmuri apeul garyeo
Neoui moseubi areungeoryeo ijen

Beolsseo myeochiljjae jamdo motjago
neoui saenggageul jiwotda tto dasi hage dwae
Gwaenchanketji jogeum deo jinamyeon ichyeojil geoya
machi eoreumcheoreom naui gaseumi nogaseo

Byeoril eobtjanha nareul ijeodo
myochil isseumyeon jom gwaenchanheul geoya

Hancham uldaga utdaga jamdeulgo
neoui ireumeul na hinja bulleobogo
Babocheoreom geujo babocheorom wae
myeochiljjae ireoneunde

Bogo sipeo michil geot gata
geuman itgo speo michil geot gata na
Himdeureoseo neomu himi deureoseo nunmuri apeul garyeo
neoui moseubi areungeoryeo

Ijen ijeul ttaedo doen geot gateunde
geuman himdeureodo doel geot gateunde wae
 Babocheoreom geujeo babocheoreom itjido motgao wae
doraoran maldo motani naneun

Translate
Aku tak bisa mengatakan sebuah lelucon
Aku terpesona melihat langit yang berbeda
 Mencoba lupakan bahwa aku sekarang sendiri
Biarkan aku berhenti dan ucapkan kata-kata ini

Hancur, semuanya kini telah hancur
Aku tidak akan peduli tentang dirimu, dapatkah kau katakan
Bahkan jika kau berhenti, lupakan janji untuk melupakan ku
Dalam hatiku, kau lebih baik melihat ku

Oke jangan lupa tentang ku
Dalam beberapa hari mungkin aku akan bisa

Menangis sampai ku tertidur
Mengambil telfon ku, lalu ku jatuhkan lagi
seperti orang bodoh, bodoh
hal itu terjadi selama beberapa hari, namun

Aku pikir aku gila karena merindukanmu
Aku pikir aku punya cukup keyakinan untuk melupakan mu
Sulit untuk menghentikan air mata ku yang terus keluar
Kau sekarang berbeda

Aku sudah tidak tidur selama berhari-hari
karena kau tidak dapat ku lupakan
Ini akan sulit bagiku
Hatiku meleleh seperti es

Oke jangan lupa tentang aku
Dalam beberapa hari aku pasti akan bisa

Menangis sampai ku tertidur
mengambil telfon ku, lalu ku jatuhkan lagi
seperti orang bodoh, bodoh
hal ini terjadi selama beberapa hari, namun

Aku pikir aku gila karena merindukanmu
Aku pikir aku punya cukup keinginan untuk melupakanmu
Sulit untuk menghentikan air mata yang terus keluar
kembalilah seperti yang dulu

Aku akan mengatakn lupa tentang mu tapi,
Mengapa aku pikir akan sulit untuk berhenti
Cukup jangan lupa orang bodoh sepertimu
Bunga violet, yang mewakili kata-kataku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar