Powered By Blogger

Selasa, 09 Juli 2013

SNSD Part II

Dan ini adalah lanjutan dari kumpulan lagu SNSD. Maklumlah kebanyakan ngepost disatu tempat ternyata jadi lemot yang mublikasi, hehe,, so enjoyed

Paparazzi

[Jessica&YoonA] Ooh la la la~ La la la la~ Ooh la la la~
[Tiffany] Oh~ Oh~
[Jessica&YoonA] Ooh la la la~ La la la la~ Ooh la la la~

[Sooyoung] We’re the Girls! We’re the Girls’ Generation!
[Tiffany] Cha cha cha cha!

[Tiffany] Kocchi mite baby denwa shitari ring ring
[Jessica] Fushizen nahodo shizen nafurifuri
[Seohyun] Kidzui terunoyo Paparazzi anataga
[Sunny] Nozomu toori no egao de Aha ha ha

[Taeyeon] Hide and seek no every night
[Hyoyeon/Seohyun] Matataku sutano Sattelite
[Sooyoung] Motto ii kiji hoshi kunai
[Yuri/Tiffany] Nakayoku yarimashou nakama janai

[All] Life is a party gareji kara suite room
[Yoona] Itsudatte anataga boom boom boom
[All] Hade ni car chase, hana no around
[Jessica] Hiki tsukerarete boom boom boom

[Seohyun] Nedan motsukerareyashinai ai wo
[Taeyeon] Yami wo sai ta flash ga sai te money
[All/Taeyeon] Life is a party gareji kara suite room
[Tiffany] Nete mo same temo boom boom boom

[Jessica&YoonA] Ooh la la la~ La la la la~ Ooh la la la~

[Taeyeon] Kakusu to mita I gamen no ulalala
[Sunny] Majime butteru ano komo lachachala
[Jessica] Dandei na kare datte ie deha mama mama
[Seohyun] Himitsu no kiss no suriru de harahara

[Tiffany] Punkadelic crazy night
[Yoona/Yuri] Tokimeku star no search light
[Jessica] Bad boy bad girl kini shinai
[Sooyoung/Sunny] Odora sareruyori odoru ga style

[All] Life is a party dameji hodo ure ru
[Yuri] Mitsu katara saigo boom boom boom
[All] Yoru no hate hisomu kage
[Sunny] Sakimawari shite boom boom boom

[Jessica] Uwasa ga uwasa ni tobihi shite irai
[Taeyeon] Moeaga tte burning shiteiku My name

[Sooyoung] We’re the Girls! We’re the Girls’ Generation!

[Seohyun] Aishite aisa retatakenanoni
[Taeyeon] Dono koi mo kegare ta koi nante
[Jessica] Gamandekinai gamandekinai
[Sunny] Nante sawai teru hima monaino
[Hyoyeon] Acchite mo kocchite mo
[Yoona/Hyoyeon] Boom boom boom

([Tiffany] Oh~ Oh~ Oh~ Oh~)

[Yuri] Mira reteruhodo kagayaku wa dakara
[Tiffany] Come on friends horaoideyo ratata

[All] Life is a party gareji kara suite room
[Sooyoung] Itsudatte anataga boom boom boom
[All] Hade ni car chase, hana no around
[Tiffany] Hiki tsukerarete boom boom boom

[Taeyeon] Koboreta namida no hitotsubu gaima
[Jessica] Hikaru daiyamondo ni kawa rumade
[All] Life is a party gareji kara suite room ([Tiffany] Life is a party~ yeah yeah yeah~)
[All/Taeyeon] Nete mo same temo boom boom boom


 
ENGLISH TRANSLATE
Looking here Baby or talking on the phone Ring Ring
Pretending to be natural in an awkward manner
I already know you the Paparazzi
With a smiling face that you wish to see Aha ha ha ha

Every night’s hide and seek
Now there’re still many satellites
Don’t you want more good reports?
Let’s be nice to each other, aren’t we of the same party

Life is a party from garage to suite room
Any time you go boom boom boom
gorgeous car chase, flowers all round
Leading you to the Boom boom boom

The love that grown up with a price tag
Shooting the darkness while flash is the sight of money
Life is a party from garage to suite room
No matter I’m sleeping or awake, boom boom boom

Oh La La La
La La La La
Oh La La La

When I hide you wish to see the back of the screen
The person who pretends to be honest also goes La cha cha la
That dandy person also goes Mama mama at home
Feeling anxious at the thrill of the secret kiss

Punkadelic crazy night
Searchlight for the restless star
Bad boy bad girl I’m don’t care
Compared to being controlled, dancing is the style

Life is a Party, the more damage it causes the more it sells
Once discovered, the last Boom boom boom
The shadow hiding at the end of the night
Take a shortcut to the front and Boom boom boom

After the rumours sparkle as rumours
Burning and before burring
I’m just loving and receiving loves
Now that even this love becomes dirty
I can’t bear with it, I can’t bear with it

But there’s no reason for me to complain
Here and there Boom boom boom
Saying that the more you show the brighter you shine
Come On Friends, that’s right this way, Oh la ta ta

Life is a party from garage to suite room
Any time you go boom boom boom
gorgeous Carchase, flowers all round
Leading you to the Boom boom boom

The drop of tears that’s rolling down now
Until it becomes a shining diamond
Life is a party from garage to suite room
No matter I’m sleeping or awake, boom boom boom




INDONESIA TRANSLATE

Mencari di sini Bayi atau berbicara di telepon Ring 
Berpura-pura menjadi alam yang secara canggung
Aku sudah tahu Anda Paparazzi 
Dengan wajah tersenyum yang ingin Anda lihat Aha ha ha ha

Setiap malam petak umpet 

Sekarang ada masih banyak satelit
Apakah Anda tidak ingin laporan lebih baik? 
Mari kita bersikap baik satu sama lain, bukan kita dari partai yang sama

Hidup adalah pesta dari garasi ke kamar suite 

Setiap kali Anda pergi boom boom boom 
cantik mengejar mobil, bunga sepanjang 
Memimpin Anda ke Boom boom boom

Cinta yang tumbuh dengan harga

Menembak kegelapan sementara flash pandangan uang 
Hidup adalah pesta dari garasi ke kamar suite
Tidak peduli saya sedang tidur atau terjaga, boom boom boom

Oh La La LaLa La La La

Oh La La La

Ketika saya menyembunyikan Anda ingin melihat bagian belakang layar 

Orang yang berpura-pura menjadi jujur ​​juga pergi La cha cha la 
Orang dandy juga pergi Mama mama di rumah 
Merasa cemas pada sensasi ciuman rahasia

Malam gila Punkadelic 

Sorot untuk bintang gelisah 
Bad boy bad girl Saya tidak peduli 
Dibandingkan dengan dikontrol, menari adalah gaya

Hidup adalah Partai, semakin banyak kerusakan yang menyebabkan semakin menjual

Setelah ditemukan, Boom terakhir boom boom 
Bayangan bersembunyi di akhir malam 
Mengambil jalan pintas ke depan dan Boom boom boom

Setelah rumor kilauan sebagai rumor 

Pembakaran dan sebelum membebankan 
Aku hanya mencintai dan menerima cinta 
Sekarang bahwa bahkan cinta ini menjadi kotor
Aku tidak tahan dengan itu, saya tidak tahan dengan itu 
Tapi tidak ada alasan bagi saya untuk mengeluh 
Di sana-sini Boom boom boom 

Mengatakan bahwa semakin Anda menunjukkan Anda bersinar terang
Come On Friends, itu benar cara ini, Oh la ta ta

Hidup adalah pesta dari garasi ke kamar suite

Setiap kali Anda pergi boom boom boom 
Carchase cantik, bunga sepanjang
Memimpin Anda ke Boom boom boom

Penurunan air mata yang bergulir sekarang 

Sampai menjadi berlian bersinar
Hidup adalah pesta dari garasi ke kamar suite 
Tidak peduli saya sedang tidur atau terjaga, boom boom boom 



Because I'm A Girl

Dodeche ar suga obso namjadurui maum
Wonhar ten onjego da juni ije tonande
Ironjog choumirago nonun thugbyorhadanun
Gu marur midosso negen hengbogiosso

Marur haji guresso nega shirhojyoda go
Nunchiga obnun nan nur bochegiman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

Modungor swibge da jumyon gumbang shirhjungnenunge
Namjara durosso thollin mar gathjin anha
Dashinun sogji anhuri maum mogo bojiman
Todashi sarange munojinunge yoja ya

Marur haji guresso nega shirhojyodago
Nunchiga obnun nan nur boche giman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

[Narration]
Onur urin heojyosso budi hengbogharago
Noboda johun sarammannagir barandago
Nodo darun namjarang togathe nar saranghanda go marhanten onjego
Sorjighi na nega jar doenungo shirho
Naboda yepun yoja manna hengboghage jar sarmyon otohge
Guroda nar jongmar ijoborimyon otohge
Nan irohge himdunde himduro juggenunde
Ajigdo nor nomu saranghanunde

Sarangur wihesoramyon modun da har su inun
Yojaui chaghan bonnungur iyong hajinun marajwo
Hanyojaro theona sarangbadgo sanunge
Irohge himdurgo oryourjur mollasso
ENGLISH TRANSLATE 
I just can't understand the ways
Of all the men and their mistakes
You give them all your heart
And then they rip it all away

You told me how much you loved me
And how our love was meant to be
And I believed in you
I thought that you would set me free

You should've just told me the truth
That I wasn't the girl for you
Still, I didn't have a clue
So my heart depended on you, whoa

Although I'll say I hate you now
Though I'll shout and curse you out
I'll always have love for you
Because I am a girl

Been told a man will leave you cold
Get sick of you and bored
I know that it's no lie
I gave my all, still I just cry

Never again will I be fooled
To give my all when nothing's true
I won't be played again
But I will fall in love again

You should've just told me the truth
That I wasn't the girl for you
Still, I didn't have a clue
So my heart depended on you, whoa

Although I'll say I hate you now
Though I'll shout and curse you out
I'll always have love for you
Because I am a girl

Been told a man will leave you cold
Get sick of you and bored
I know that it's no lie
I gave my all, still I just cry

Never again will I be fooled
To give my all when nothing's true
I won't be played again
But I will fall in love again

You took advantage of my willingness
To do anything for love
Now I'm the only one in pain
Will you please take it all away

Never thought being born a girl
How I can love you and be burned
And now I will build a wall
To never get torn again

Although I'll say I hate you now
Though I'll shout and curse you out
I'll always have love for you
Because I am a girl



INDONESIA TRANSLATE

Aku hanya tidak bisa memahami cara-cara
Dari semua pria dan kesalahan mereka
Anda memberi mereka semua hatimu
Dan kemudian mereka merobek semua itu

Anda mengatakan betapa kau mencintaiku
Dan bagaimana cinta kita dimaksudkan untuk menjadi
Dan saya percaya Anda
Saya berpikir bahwa Anda akan membebaskanku

Anda harus baru saja mengatakan kepada saya kebenaran
Bahwa aku bukanlah gadis untuk Anda
Namun, saya tidak memiliki petunjuk
Jadi hati saya tergantung pada Anda, whoa

Meskipun saya akan mengatakan Aku benci kamu sekarang
Meskipun aku akan berteriak dan mengutuk kamu keluar
Aku akan selalu memiliki cinta untuk Anda
Karena aku seorang gadis

Telah diberitahu seorang pria akan meninggalkan Anda dingin
Dapatkan muak dan bosan
Aku tahu bahwa itu tidak bohong
Aku memberikan semua saya, masih aku hanya menangis

Tidak pernah lagi akan tertipu
Untuk memberikan segalanya ketika tidak benar
Aku tidak akan dimainkan lagi
Tapi aku akan jatuh cinta lagi

Anda harus baru saja mengatakan kepada saya kebenaran
Bahwa aku bukanlah gadis untuk Anda
Namun, saya tidak memiliki petunjuk
Jadi hati saya tergantung pada Anda, whoa

Meskipun saya akan mengatakan Aku benci kamu sekarang
Meskipun aku akan berteriak dan mengutuk kamu keluar
Aku akan selalu memiliki cinta untuk Anda
Karena aku seorang gadis

Telah diberitahu seorang pria akan meninggalkan Anda dingin
Dapatkan muak dan bosan
Aku tahu bahwa itu tidak bohong
Aku memberikan semua saya, masih aku hanya menangis

Tidak pernah lagi akan tertipu
Untuk memberikan segalanya ketika tidak benar
Aku tidak akan dimainkan lagi
Tapi aku akan jatuh cinta lagi

Anda mengambil keuntungan dari kesediaan saya
Untuk melakukan apa pun untuk cinta
Sekarang aku satu-satunya di nyeri
Maukah Anda mengambil semua itu

Tidak pernah berpikir dilahirkan seorang gadis
Bagaimana saya bisa mencintaimu dan dibakar
Dan sekarang aku akan membangun dinding
Untuk tidak pernah mendapatkan robek lagi

Meskipun saya akan mengatakan Aku benci kamu sekarang
Meskipun aku akan berteriak dan mengutuk kamu keluar
Aku akan selalu memiliki cinta untuk Anda
Karena aku seorang gadis
 



By MySelf

Jebal moreunche jinagayo
Jebal nungildo jujimayo
Moraebaramgateun naldeure
Amugeotdo naege jujimayo

Nae maeum hana jeobeodugo
Nae nunmul hana sumgyeodugo
Cheoeumbon geotcheoreom nachseon saramcheoreom
Jinagayo geuraeyaman haeyo

Na honjaseo sarangeul malhago
Sarangeul bonaego honja ssaheun
Chueoge gyeobgyeobi nunmuri maeyeo

Meongose isseodo geudae haengbokhagil
Naui sarangeul gaseumgipi mudeoyo

Daeum sesang uri taeeonamyeon
Geuddaen sarangeuro majubwayo
Unmyeong ape himeopshi jineunil
Du geon dashi eoptge taeeonayo

Na geudae ape kkochi dwege
Na geudae wihae noraehago
Han saram yeojaro han namja yeinineuro
Geudae gyeote neur sargo shipeoyo

Na honjaseo sarangeul malhago
Sarangeul bonaego honja ssaheun
Chueoge gyeobgyeobi nunmuri maeyeo

Meongose isseodo geudae haengbokhagil
Naui sarangeul gaseumgipi

Apado apajyeodo jeordae nan ulji anhayo
Baro nae sarangeul ibyeoli eopseuni

I salmi kkeutnago daeum sesange uri
Ggok saranghaeyo Ggok saranghaeyo
Uri

ENGLISH TRANSLATE
Please, as you don't know and go
Please, do not even look at me a glance
Days like the sandy winds
Don't give anything for me

Set aside one heart
Hide the tears
It's like the first meeting
Like a stranger
Go just as it is

I myself say my love sending my love away
I'm accumulation of memories
Surface layer of tears
Even if you're far away
I hope you're happy
Bury my love deeply within my heart

If we are born in the next world
When it will see the face of love
Not be weak in front of a destiny
We will be born again
So that I could be a flower in front of you
I'll sing a song for you
Being a female person, a lover of a man
I want to live by your side

I myself say my love sending my love away
I'm accumulation of memories
Surface layer of tears
Even if you're far away
I hope you're happy
Bury my love deeply within my heart

Although pain despite the pain I'll never cry
There was no separation in my love
Life is ending
We live next
Definitely love each other
We definitely love each other

INDONESIA TRANSLATE
Kumohon seolah kau tak tahu dan pergilah
Kumohon bahkan jangan melihat ku sekilas
Hari-hari seperti angin berpasir
Jangan memberikan apapun kepadaku

Sisihkan satu hatiku
Sembunyikan satu air mataku
Ini seperti pertamakali bertemu
Seperti orang asing
Pergilah hanya seperti itu

Aku sendiri mengatakan cintaku mengirim cintaku pergi
Aku mulasi kenangan
Lapisan permukaan air mata
Bahkan jika kau jauh
Aku berharap kau bahagia
Mengubur cintaku dalam-dalam di dalam hatiku

Jika kita terlahir di dunia berikutnya
Saat itu akan melihat wajah penuh cinta
Tidak akan lemah di depan sebuah takdir
Kita akan dilahirkan kembali
Sehingga aku bisa menjadi bunga di depanmu
Aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu
Menjadi wanita seseorang, menjadi kekasih seorang lelaki
Aku ingin hidup di sisimu

Aku sendiri mengatakan cintaku mengirim cintaku pergi
Aku mulasi kenangan
Lapisan permukaan air mata
Bahkan jika kau jauh
Aku berharap kau bahagia
Mengubur cintaku dalam-dalam di dalam hatiku

Meskipun sakit meskipun sakit aku takkan pernah menangis
Tak ada perpisahan dalam cintaku
Hidup ini berakhir
Hidup kita selanjutnya
Pasti saling mencintai
Kita pasti saling mencintai
 

       
Cabi Song

To the left, to the left
To the right, to the right
C A B I~, Cabi Cabi, Let's go!

[SNSD] C A B I [Taeyeon] yeogi e moyeobwa
[SNSD] C A B I [Taeyeon] tteugeo un neowa na
[SNSD] C A B I [Jessica] every time all right
[SNSD] C A B I [Jessica] Oh~ wild river

[SNSD/2pm] Oh Cabi Cabi deo Hottest Hottest
[SNSD/2pm] Oh Cabi Cabi in crazy crazy
[SNSD/2pm] Oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi (Ho! )
[Chansung] Isungan urin modu da crazy summer time

[Junsu] I can do, we can fly ijen neoreul matgyeobwa
Tteugeo un taeyang arae urin modu da so hot
Jjaritan thrill gwa hamkke modu jeulgyeobwa
[Taecyeon] Oh jigeum isunganeun crazy-zy summer

[Sunny] Caribbean Oh~ [Jessica] Yeogin paradise
[Sunny] Caribbean Hey~ [Jessica] I'm summerholic
[Tiffany] Ireoke [Taecyeon] neowana
[Tiffany] Tteugeopke [Taecyeon] isungan
[Tiffany] All night~
[Taecyeon] Ho ho ho ijeneun moduda

[2PM] Whatever you want [Seohyun] nae soljikan ma eumeul
[2PM] Whatever you want [Seohyun] jomdeo gakka I wabwa
[2PM] Whatever whatever whatever you
[Jessica] Ireoke urimodu

[SNSD/2PM] Cabi Cabi deo Hottest Hottest
[SNSD/2PM] Oh Cabi Cabi in crazy crazy
[SNSD/2PM] Oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi (Ho! )
[Chansung] Isungan urin modu da crazy summer time

[2PM] Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon] yeogi e moyeobwa
[2PM] Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon] tteugeo un neowa na
[2PM] Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Jessica] every time all right
[2PM] C A B I [Jessica] Oh~ wild river ([Taecyeon]neon nareul manjok sikyeo nwa)

[Taecyeon] Mae il bam hot summer party, hey neowana gati
Uriui kkeuteopneun passion ja moduda (Action! )
[Yuri] Jomdeojomdeo boyeojwo [Tiffany] Oh Oh Oh
[Yuri] Naegenaege boyeojwo [Tiffany] Oh Oh Oh

[Sunny] Caribbean Oh~ [Jessica] we're in crazy love
[Sunny] Caribbean Hey~ [Jessica] sorijilleobwa
[2PM] Whenever wherever whenever wherever
[Seohyun] Ireoke sorichyeobwa

[SNSD/2PM] Oh Cabi Cabi deo Hottest Hottest
[SNSD/2PM] Oh Cabi Cabi in crazy crazy
[SNSD/2PM] Oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi (Ho! )
[Chansung] Isungan urin modu da crazy summer time

[2PM] Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon] yeogi e moyeobwa
[2PM] Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon] tteugeo un neowa na
[2PM] Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Jessica] every time all right
[2PM] C A B I [Jessica] Oh~ wild river

[SNSD/2PM] C A B I~, C A B I~, C A B I~, C A B I~

[Tiffany] Woah~ Ha~ Ha~
ENGLISH TRANSLATE
C.A.B.I. Everyone gather here
C.A.B.I. The hot you and I
C.A.B.I. Everytime all right
C.A.B.I. Oh~ Wild River

oh Cabi Cabi more Hottest Hottest
oh Cabi Cabi in Crazy Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
At this moment, we're all crazy summer time

I can do we can fly, just lend yourself
We're all so hot under the burning sun
with this thrill, let's enjoy it
At the moment it is crazy-zy summer time

Carribean Oh~ this is paradise
Carribean hey, I'm Summerholic
Just like this (you and i) this hot moment (all night)
ho ho now all of us

Whatever you want my honest heart
whatever you want come little closer
whatever whatever whatever you Now all of us

oh Cabi Cabi more Hottest Hottest
oh Cabi Cabi in Crazy Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
At this moment, we're all crazy summer time

oh Cabi Cabi Cabi Everyone gather here
oh Cabi Cabi Cabi The hot you and I
oh Cabi Cabi Cabi Everytime all right
C.A.B.I. Oh~ Wild River

Every night hot summer party,
hey you and me together
our endless passion action,
now everyone (action)

a little bit more, bit more,
show me oh oh oh
show me, me oh oh oh

Carribean Oh~ in crazy love
Carribean Hey~ Shout it loud
whenever wherever, whenever, wherever
So shout it like this

oh Cabi Cabi more Hottest Hottest
oh Cabi Cabi in Crazy Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
At this moment, we're all crazy summer time

oh Cabi Cabi Cabi Everyone gather here
oh Cabi Cabi Cabi The hot you and I
oh Cabi Cabi Cabi Everytime all right
C.A.B.I. Oh~ Wild River

oh Cabi Cabi more Hottest Hottest
oh Cabi Cabi in Crazy Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
At this moment, we're all crazy summer time

C.A.B.I.~ C.A.B.I.~ C.A.B.I.~ C.A.B.I.~

INDONESIA TRANSLATE
C.A.B.I. Semua orang berkumpul di sini
C.A.B.I. The panas Anda dan saya
C.A.B.I. Setiap apa-apa
C.A.B.I. Oh ~ Wild River

oh Cabi Cabi lebih Hottest Hottest
oh Cabi Cabi di Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
Pada saat ini, kita semua waktu musim panas gila

Aku bisa melakukannya kita bisa terbang, hanya meminjamkan diri
Kami semua begitu panas di bawah matahari membakar
dengan sensasi ini, mari kita menikmatinya
Pada saat itu adalah waktu musim panas gila-zy

Carribean Oh ~ ini adalah surga
Karibia hei, aku Summerholic
Sama seperti ini (Anda dan saya) ini saat panas (sepanjang malam)
ho ho sekarang kita semua

Apa pun yang Anda ingin hatiku jujur
apa pun yang Anda mau datang sedikit lebih dekat
apa pun apa pun yang Anda Sekarang kita semua

oh Cabi Cabi lebih Hottest Hottest
oh Cabi Cabi di Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
Pada saat ini, kita semua waktu musim panas gila

oh Cabi Cabi Cabi Semua orang berkumpul di sini
oh Cabi Cabi Cabi panas Anda dan saya
oh Cabi Cabi Cabi Setiap apa-apa
C.A.B.I. Oh ~ Wild River

Setiap malam pesta musim panas,
hey kau dan aku bersama-sama
aksi gairah yang tak ada habisnya,
sekarang semua orang (action)

sedikit lebih, sedikit lebih,
menunjukkan oh oh oh
menunjukkan, aku oh oh oh

Karibia Oh ~ cinta gila
Carribean Hey ~ Shout itu keras
kapanpun dimanapun, kapanpun, dimanapun
Jadi berteriak seperti ini

oh Cabi Cabi lebih Hottest Hottest
oh Cabi Cabi di Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
Pada saat ini, kita semua waktu musim panas gila

oh Cabi Cabi Cabi Semua orang berkumpul di sini
oh Cabi Cabi Cabi panas Anda dan saya
oh Cabi Cabi Cabi Setiap apa-apa
C.A.B.I. Oh ~ Wild River

oh Cabi Cabi lebih Hottest Hottest
oh Cabi Cabi di Crazy
oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
Pada saat ini, kita semua waktu musim panas gila

C.A.B.I. ~ ~ C.A.B.I. C.A.B.I. ~ ~ C.A.B.I.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar