Powered By Blogger

Minggu, 14 Juli 2013

Closer-Taeyeon SNSD-To The Beautyful You Ost

Hajimotan mari nomu manayo
Hanbondo dangshineun deutji motetjiman
Ne ape boyojin nugun garamuna
Saranghal geuron sarameun anieyo

Sesange geu maneun saramdeulsoge
Negen ojik geudega boyojyotgie

Geudeman bomyo soinneun gollyo
I sarang huen nan jal moreugessoyo
Aju orin aiga hangsang geurohadeushi
Jigeum isun gan ttaseuhi anajulleyo

Onjen gan natson ireumi dweyodo
Ne gaseumi geu chuogi da giokhal tenikka
Hoksirado apeun ibyori ondedo
Oneureun geuron senggageun haji mayo

Isesang geu maneun saramdeulsoge
Negen ojik geudega boyojyotgie

Geudeman bomyo soinneun gollyo
I sarang huen nan jal moreugessoyo
Aju orin aiga hangsang geurohadeushi
Do gakkai do ttaseuhi anajulleyo

Ije nan honjaga anin gojyo
Geu jarieso oneul naege on geude mani

Geudeman naye jonbuin gollyo
I sarang huen nan jal moreugessoyo
Aju orin aiga hangsang geurohadeushi
Do gakkai do ttaseuhi anajulleyo

Do gakkai
Do ttaseuhi
Anajulleyo
ENGLISH TRANSLATE
There are so many things I can’t say
You never hear it even once
Someone that is shown in front of me
My love, it’s not that kind of love

Inside all those people in the world
To me, i was only able to see you
I’m standing only looking at you
I don’t know about the future after our love
At this moment I’ll embrace you like a young child

Even if your name becomes unfamiliar someday
My heart will keep it as memory
Even though a sad farewell is to come
Don’t think about that today
Inside all those people in the world
To me, i was only able to see you
I am standing only looking at you
I don’t know about the future after our love
I will hug you closer with warmth like a young child

It seems that I’m not alone
Today at that place
I’ll be there embraced by only you

INDONESIA TRANSLATE
Ada begitu banyak hal yang saya tidak bisa mengatakan
Anda tidak pernah mendengar bahkan sekali
Seseorang yang akan ditampilkan di depan saya
Kekasihku, itu bukan cinta semacam itu

Di dalam semua orang di dunia
Bagi saya, saya hanya dapat melihat Anda
Aku berdiri hanya melihat Anda
Saya tidak tahu tentang masa depan setelah cinta kita
Pada saat ini saya akan menerima anda seperti anak muda

Bahkan jika nama Anda menjadi terbiasa suatu hari nanti
Hatiku akan menyimpannya sebagai memori
Meskipun perpisahan sedih akan datang
Jangan berpikir tentang hal itu hari ini
Di dalam semua orang di dunia
Bagi saya, saya hanya dapat melihat Anda
Saya berdiri hanya melihat Anda
Saya tidak tahu tentang masa depan setelah cinta kita
Aku akan memeluk Anda lebih dekat dengan kehangatan seperti anak muda

Tampaknya aku tidak sendirian
Hari ini di tempat itu
Aku akan ada dipeluk oleh hanya Anda

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan maupun kata-kata
Follow @Yenal_s
Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar