Powered By Blogger

Sabtu, 20 Juli 2013

Don't Say You Love Me-M2M-Pokemon Theme

Got introduced to you by a friend
You were cute and all that, baby you set the trend
Yes you did oh
The next thing I know were down at the cinema
We're sitting there, said you loved me
What's that about?

You're moving too fast, I don't understand you
I'm not ready yet, baby I can't pretend
No I can't
The best I can do is tell you to talk to me
It's possible, eventual
Love will find a way
Love will find a way...

[Chorus:]
Don't say you love me
You don't even know me
If you really want me
Then give me some time
Don't go there baby
Not before I'm ready
Don't say your heart's in a hurry
Sounds like we're gonna get married
Give me, give me some time

Here's how I play, here's where you stand
Here's how to prove to get any further than where it's been
I'll make it clear, not gonna tell you twice
You keep pushing me
You're pushing me away
Pushing me away...

[Chorus]
Oooo, na, na, na, na, na, na, na
Na, na, na, na, na, na
Oooo, na, na, na, na, na, na, na
Na, na, na, na, na, na, na

Don't say you love me
You don't even know me baby...

Baby don't say love me, baby
Give me some time...

[Chorus (repeat until fade out)]
IN INDONESIA
Harus diperkenalkan kepada Anda oleh seorang teman
Kau lucu dan semua itu, bayi Anda mengatur tren
Ya Anda lakukan oh
Hal berikutnya yang saya tahu turun di bioskop
Kami duduk di sana, bilang kau mencintaiku
Apa itu tentang?

Anda bergerak terlalu cepat, saya tidak mengerti Anda
Aku belum siap, bayi saya tidak bisa berpura-pura
Tidak, aku tidak bisa
Yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah memberitahu Anda untuk berbicara dengan saya
Itu mungkin, akhirnya
Cinta akan menemukan jalan
Cinta akan menemukan jalan ...

Jangan katakan kau mencintaiku
Anda bahkan tidak mengenal saya
Jika Anda benar-benar ingin aku
Kemudian beri aku waktu
Jangan pergi ke sana bayi
Tidak sebelum aku siap
Jangan katakan hati Anda terburu-buru
Sepertinya kita akan menikah
Beri aku, beri aku waktu

Berikut adalah cara saya bermain, di sinilah Anda berdiri
Berikut adalah cara untuk membuktikan untuk mendapatkan lebih jauh dari mana itu sudah
Aku akan membuat jelas, tidak akan memberitahu Anda dua kali
Kau terus mendorong saya
Anda mendorong saya pergi
Mendorong saya pergi ...

[Chorus]

Oooo, na, na, na, na, na, na, na
Na, na, na, na, na, na
Oooo, na, na, na, na, na, na, na
Na, na, na, na, na, na, na

Jangan katakan kau mencintaiku
Anda bahkan tidak mengenal saya bayi ...

Bayi tidak mengatakan mencintaiku, bayi
Beri aku waktu ...

[Chorus (ulangi sampai fade out)]


Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan kata-kata
Follow @Yenal_s
Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar