Powered By Blogger

Minggu, 21 Juli 2013

Jika Cinta Dia-Geisha

Terlampau sering kau buat air mataku
Tak pernha kau tahu dalamnya rasa cintaku
Tak banyak ingin ku jangan kau ulangi
menyakiti aku sesuka kelakuanmu
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
Berulang kali kau lakukan itu pada ku

Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku sendiri tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti

Teramat sering kau buat patah hatiku
Kau datang padanya tak pernah ku tahu
Kau tinggalkan aku disaat ku butuhkan mu
Cinta tak begini selama ku tahu
Tetapi ku lemah karena cinta ku pada mu

Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku sendiri tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku sendiri tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Jika cinta dia ku coba mengerti

Jika cinta dia ku coba mengerti...
mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku





Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan maupun kata-kata
Follow @Yenal_s
Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar