Powered By Blogger

Selasa, 23 Juli 2013

Yogyakarta-Ungu

Yogyakarta memang memiliki banyak keistimewaan, terutama di bagian seninya, seni tari, pedalangan, karawitan, dan juga teater, sejuta kenangan telah tercipta di yogyakarta, sepanjang jalan malioboro, pantai parangtritis, SMKI Yogyakarta, Taman Budaya Yogyakarta, semuanya begitu indah untuk dilupakan. Disinilah saya menemukan kedua sahabat sejati saya, dan juga punjuaan hati saya XD. Serta berbagai pelajaran tarinya yang begitu rumit namun sangat menyenangkan. Inilah Yogyakarta, Yogya ku yang istimewa!!!
***
Pulang ke kotamu ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu, tiap sudut menyapa ku
bersahabat penuh selaksa makna

Terhanyut aku akan nostalgia
saat kita sering luangkan waktu
nikmati bersama suasana Yogya

Dipersampingan langkah ku terhenti
ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera
orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi
seiring langkahku kehilanganmu 
Merintih sendiri di telan deru kotamu

Walau kini kau tlah tiada tak kembali
namun kotamu hadirkan senyum abadi
Izinkan aku untuk selalu pulang lagi
bila hati mulai sepi tanpa terobati

Musisi jalanan mulai beraksi
seiring langkahku kehilanganmu 
Merintih sendiri di telan deru kota

Walau kini kau tlah tiada tak kembali
namun kotamu hadirkan senyum abadi
Izinkan aku untuk selalu pulang lagi
bila hati mulai sepi tanpa terobati

Izinkanlah aku untuk slalu pulang lagi
bila hati mupai sepi tanpa terobati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar