Powered By Blogger

Sabtu, 20 Juli 2013

Decode-Paramore-Twilight Ost

How can I decide what's right
When you're clouding up my mind?
I can't win your losing fight
All the time.

Not gonna ever own what's mine
When you're always taking sides
But you won't take away my pride.
No, not this time...
Not this time...

How did we get here?
When I used to know you so well.
But how did we get here?
Well, I think I know.

The truth is hiding in your eyes
And it's hanging on your tongue.
Just boiling in my blood.
But you think that I can't see
What kind of man that you are,
If you're a man at all.
Well, I will figure this one out
On my own.
(I'm screaming, "I love you so.")
On my own.
(My thoughts you can't decode)

How did we get here?
When I used to know you so well, yeah.
But how did we get here?
Well, I think I know.

Do you see what we've done?
We've gone and made such fools
Of ourselves.
Do you see what we've done?
We've gone and made such fools
Of ourselves.

Yeah. Yeah.

How did we get here?
When I used to know you so well, yeah, yeah.
How did we get here?
When I used to know you so well.
I think I know.
I think I know.

There is something I see in you.
It might kill me.
I want it to be true.
IN INDONESIA

Bagaimana saya bisa memutuskan apa yang benar
Ketika Anda mengaburkan pikiran saya?
Saya tidak bisa menang melawan KALAH Anda
Sepanjang waktu.

Tak akan pernah memiliki apa milikku
Bila Anda selalu memihak
Tetapi Anda tidak akan mengambil kebanggaan saya.
Tidak, tidak kali ini ...
Tidak kali ini ...

Bagaimana kita sampai di sini?
Ketika saya digunakan untuk mengetahui Anda begitu baik.
Tapi bagaimana kita sampai di sini?
Well, saya pikir saya tahu.

Kebenaran yang bersembunyi di mata Anda
Dan itu tergantung di lidah Anda.
Hanya mendidih dalam darah saya.
Tapi kau berpikir bahwa aku tidak bisa melihat
Pria macam apa yang Anda,
Jika Anda seorang pria sama sekali.
Yah, aku akan mencari satu ini
Saya sendiri.
(Aku berteriak, "Aku mencintaimu.")
Saya sendiri.
(Pikiran saya Anda tidak dapat men-decode)

Bagaimana kita sampai di sini?
Ketika saya digunakan untuk mengetahui Anda begitu baik, ya.
Tapi bagaimana kita sampai di sini?
Well, saya pikir saya tahu.

Apakah Anda melihat apa yang kami lakukan?
Kami sudah membuat dan seperti orang bodoh
Diri kita sendiri.
Apakah Anda melihat apa yang kami lakukan?
Kami sudah membuat dan seperti orang bodoh
Diri kita sendiri.

Ya. Ya.

Bagaimana kita sampai di sini?
Ketika saya digunakan untuk mengetahui Anda begitu baik, yeah, yeah.
Bagaimana kita sampai di sini?
Ketika saya digunakan untuk mengetahui Anda begitu baik.
Saya rasa saya tahu.
Saya rasa saya tahu.

Ada sesuatu yang saya lihat di dalam kamu.
Mungkin membunuhku.
Aku ingin menjadi benar.


 
Terimasudah berkunjung ke blog sayaa :)
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan kata-kata

Follow @Yenal_s
Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar