Powered By Blogger

Sabtu, 13 Juli 2013

Because It's You-Tiffany SNSD-Love Rain Ost

Mianhadan mal haji marayo
Naege sarangeun kkeuti aninde
Ireohke uri heyeojindamyeon
Eottokeo eottokeo

Saranghana puninde saranghal su eoptko
Cheongmal ha go shipeun mal hal sudo eomneunde
Cheomcheom meoreojyo ganenun sarangi jigiji mothal
maldeuri nal ulke haneyo

Komapdaneun mal haji marayo
Nae modeun sarang jugo shipeunde
Ireohkke uri nami dwehndamyeon
Eottokeo eottokeo

Saranghana puninde saranghal su eoptko
Jeongmal halgo sipheun mal hal sudo eom neunde
Cheomcheom meoreojyeo ganeun sarangi jigiji mothal
maldeuri nal ulke haneyo

Sarangeo saranghaseo eottokeo

Apeun sarangi rado gwenchanha~~~
Jiulsu eomneun geudeanikka
Seulpeun emmyeon girado
Geudareul bonael su aopseo
Saranghaeo geudanikayo

Naege geudaenikkayo
ENGLISH TRANSLATE
Don't say that you're sorry
Love isn't over for me yet
If we break up like this
What do i do, what do i do

*I just have love alone but i can't even love
I can't even say the words that i really want to say
The love that getting farther away
The words that i can't keep they are making me cry

Don't say thankyou
I want to give you all my love but
If we were to truly be strangers like this
What do i do, what do i do (*)

I love you what do i do because i love you?

It's okay even if a painful love
Even if i erase the last love in my life
You are someone that cannot be erased
Even if it's a sad destiny
I can't let you go
I love you because it's you

Because to me it's you
INDONESIA TRANSLATE
Jangan katakan bahwa kamu menyesal
Cinta belum berakhir bagi ku belum
Jika kita putus seperti ini
Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan?

Aku hanya cinta saja tapi aku bahkan tidak bisa mencintai
Aku bahkan tidak bisa mengatakan kata-kata yang ingin aku katakan
Cinta yang semakin jauh
Kata-kata yang tidak bisa terus mereka membuat ku menangis

Jangan mengucapkan terima kasih 

Aku ingin memberikan semua cinta ku tapi
Jika kita benar-benar menjadi orang asing seperti ini
Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan?

Aku hanya cinta saja tapi aku bahkan tidak bisa mencintai
Aku bahkan tidak bisa mengatakan kata-kata yang ingin ku katakan
Cinta yang semakin jauh
Kata-kata yang tidak bisa terus mereka membuat ku menangis

Aku mencintaimu - apa yang harus aku lakukan karena aku mencintaimu?

Tidak apa-apa bahkan jika itu cinta yang menyakitkan
Bahkan jika aku menghapus cinta terakhir dalam hidup ku 

Kau adalah seseorang yang tidak bisa dihapus
Bahkan jika itu takdir sedih, aku tidak bisa membiarkanmu pergi
Aku mencintaimu karena itu Kamu

Karena bagi saya, itu kamu

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan maupun kata-kata

Follow me @Yenal_s
Gomawo^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar