Powered By Blogger

Minggu, 21 Juli 2013

Perfect-Simple Plan

Hey dad look at me think back and talk to me
Did i grow up according to plan
And do you think i'm wasting my time
doing things i wanna do
But it hurts when you disapproved all along

And now i try hard to make it
i just wanna make you proud
I'm never gonna be good enough for
you can't pretend that i'm alright
And you can't change me

Cause we lost it all
nothin last forever i'm sorry i can't be perfect
Now it's just too late
And we can't go back
I'm sorry
I can't be Perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be
My hero?
All the days
You spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don't
Care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I'm never gonna be good
Enough for you
I can't stand another fight
And nothing' alright

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be Perfect
Now it's just too late
And we can't go back
I'm sorry
I can't be Perfect

Nothing's gonna change
The things that you said
Nothing's gonna make this
Right again
Please don't turn your back
I can't believe it's hard
Just to talk to you
But you don't understand

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be Perfect
Now it's just too late
And we can't go back
I'm sorry
I can't be Perfect

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be Perfect
Now it's just too late
And we can't go back
I'm sorry
I can't be Perfect
 
IN INDONESIA

Hei ayah menatapku berpikir kembali dan berbicara padaku
Apakah saya tumbuh sesuai rencana
Dan kau pikir aku membuang-buang waktu saya
melakukan hal-hal yang saya ingin lakukan
Tapi sakit ketika Anda ditolak sepanjang

Dan sekarang saya berusaha keras untuk membuatnya
saya hanya ingin membuat Anda bangga
Aku tidak pernah akan cukup baik untuk
Anda tidak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja
Dan Anda tidak dapat mengubah saya

Karena kita kehilangan semuanya
nothin terakhir selamanya aku minta maaf saya tidak bisa menjadi sempurna
Sekarang hanya terlambat
Dan kita tidak bisa kembali
Maafkan aku
Saya tidak bisa Sempurna

Aku mencoba untuk tidak berpikir
Tentang rasa sakit saya merasa di dalam
Tahukah Anda bahwa Anda dulu
Pahlawan saya?
Semua hari
Anda habiskan dengan saya
Sekarang tampak begitu jauh
Dan rasanya seperti Anda tidak
peduli lagi

Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuatnya
Saya hanya ingin membuat Anda bangga
Aku tidak pernah akan menjadi baik
Cukup bagi Anda
Aku tidak tahan bertengkar
Dan tidak ada yang 'baik-baik saja

'Cuz kita kehilangan semuanya
Tak ada yang abadi
Maafkan aku
Saya tidak bisa Sempurna
Sekarang hanya terlambat
Dan kita tidak bisa kembali
Maafkan aku
Saya tidak bisa Sempurna

Tidak ada yang gonna perubahan
Hal-hal yang Anda katakan
Tidak ada yang akan membuat ini
Benar lagi
Harap jangan mengubah kembali
Aku tidak percaya sulit
Hanya untuk berbicara dengan Anda
Tapi Anda tidak mengerti

'Cuz kita kehilangan semuanya
Tak ada yang abadi
Maafkan aku
Saya tidak bisa Sempurna
Sekarang hanya terlambat
Dan kita tidak bisa kembali
Maafkan aku
Saya tidak bisa Sempurna

'Cuz kita kehilangan semuanya
Tak ada yang abadi
Maafkan aku
Saya tidak bisa Sempurna
Sekarang hanya terlambat
Dan kita tidak bisa kembali
Maafkan aku
Saya tidak bisa Sempurna
  



Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan maupun kata-kata
Follow @Yenal_s
Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar