Powered By Blogger

Senin, 08 Juli 2013

Separuh Aku-Noah

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau temukan lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau mengerti cinta mu bukanlah dia

Dengar laraku suara hati ini memanggil nama mu
Karna separuh aku dirimu

Ku ada disini
pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekat mu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cinta mu bukanlah dia

Dengar lara ku suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar lara ku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku
Menyentuh lara mu semua luka mu tlah menjadi lirihku
Karena separuh aku dirimu
Terimakasih sudah nberkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan kata-kata
Follow me @Yenal_s
Gomawo~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar