Powered By Blogger

Jumat, 19 Juli 2013

Not Like The Movies-Katy Perry

He put it on me, I put it on
Like there was nothing wrong
It didn’t fit, it wasn’t right
Wasn’t just the size

They say you know when you know
I don’t know
I didn’t feel the fairy-tale feeling, no
Am I a stupid girl
For even dreaming that I could

If it’s not like the movies
That’s how it should be, yeah
When he’s the one, I’ll come undone
And my world will stop spinning
And it’s just the beginning, yeah

Snow White said when I was young,
“One day my prince will come”
So I wait for that day
They say it’s hard to meet your match
Find my better half
So we make perfect shapes

The stars don’t align
If it doesn’t stop time
If you can’t see the sign
Wait for it
One hundred percent
Worth every penny spent
He’ll be the one that finishes your sentences

If it’s not like the movies
That’s how it should be, yeah
When he’s the one, I’ll come undone
And my world will stop spinning
And it’s just the beginning

‘Cause I know you’re out there
And you’re, you’re looking for me, oh
It’s a crazy idea, babe
You were made perfectly for me, you see

Just like the movies
That’s how it will be
Cinematic and dramatic
With a perfect ending

It’s not like the movies
But that’s how it should be, yeah
When he’s the one, you’ll come undone
And your world will stop spinning
And it’s just the beginning
IN INDONESIA
Dia meletakkannya pada saya, saya meletakkannya di
Seperti tidak ada yang salah
Ini tidak cocok, itu tidak benar
Bukan hanya ukuran

Mereka mengatakan Anda tahu ketika Anda tahu
Saya tidak tahu
Aku tidak merasa dongeng perasaan, tidak ada
Apakah aku seorang gadis bodoh
Bahkan untuk bermimpi bahwa aku bisa

Jika tidak menyukai film
Begitulah seharusnya, ya
Ketika dia orangnya, aku akan datang dibatalkan
Dan duniaku akan berhenti berputar
Dan itu hanya awal, yeah

Salju Putih mengatakan ketika aku masih muda,
"Suatu hari pangeranku akan datang"
Jadi saya menunggu hari itu
Mereka mengatakan sulit untuk memenuhi pertandingan Anda
Cari saya lebih baik setengah
Jadi kita membuat bentuk yang sempurna

Bintang-bintang tidak menyelaraskan
Jika tidak menghentikan waktu
Jika Anda tidak dapat melihat tanda
Tunggu
Seratus persen
Bernilai setiap sen yang dihabiskan
Dia akan menjadi salah satu yang selesai kalimat Anda

Jika tidak menyukai film
Begitulah seharusnya, ya
Ketika dia orangnya, aku akan datang dibatalkan
Dan duniaku akan berhenti berputar
Dan itu hanya awal

"Karena aku tahu kau di luar sana
Dan kau, kau mencari saya, oh
Ini adalah ide gila, sayang
Anda dibuat sempurna bagi saya, Anda lihat

Sama seperti film
Itulah bagaimana hal itu akan
Cinematic dan dramatis
Dengan akhir yang sempurna

Ini tidak seperti film-film
Tapi itu bagaimana seharusnya, ya
Ketika dia orangnya, Anda akan datang dibatalkan
Dan dunia akan berhenti berputar
Dan itu hanya awal

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan kata-kata

Follow @Yenal_s
Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar