Powered By Blogger

Sabtu, 06 Juli 2013

Aku Atau Temanmu-Maudy Ayunda

Aku mulai tak suka
Ketika kau mulai acuhkan diri ku
Apakah kau masih menganggap diriku
sebagai kekasih mu

Seringkali kau lupakan ku
Saat bersama teman-temanmu
Pilih aku atau teman-teman mu
Dan ku kan pergi tinggalkan mu

Sungguh aku tak suka
Bila kamu tak perhatian padaku
Apakah kau masih menganggap diriku
sebagai kekasihmu (kekasihmu)

Seringkali kau lupakan ku (lupakan ku)
Saat bersama teman-temanmu
Pilih aku atau teman-temanmu
Dan ku kan pergi tinggalkan mu
Dan ku kan pergi tinggalkan mu

Seringkali kau lupakan ku
saat bersama teman-teman mu
PIlih aku atau teman-teman mu
Dan ku kan pergi tinggalkan mu

Seringkali (kau lupakanku) lupakanku
(Saat bersama teman-temanmu)
Pilih aku atau teman-temanmu
dan ku kan pergi tinggalkan mu
Dan ku kan pergi tinggalkan mu, tinggalkan mu
Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan kata-kata
Follow me @Yenal_s
Gomawo~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar